Agusrin-Imron Peduli Korban Banjir, Tim Relawan #KamiAgusrin Bagi Bantuan

oleh -182 views

Bengkulu Selatan

detak SERAWAI – Kemaren sore, jumat 9 Oktober 2020 tim relawan #kamiAgusrin Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Pendukung Agusrin-Imron memberikan bantuan kepada warga Desa Cinto Mandi Kecamatan Pino Raya yang terkena dampak korban banjir.

Menurut Korwil BS tim relawan #kamiAgusrin saudara Erwan Bas”, kami memberikan bantuan ini karena ada instruksi langsung dari Bapak agusrin untuk membantu saudaranya yg terkena korban banjir di Desa Cinto Mandi”,

“, Saya sebagai tim rewan sangat bangga atas respon cepat bapak agusrin karena ini menunjukan kedekatan  dan kepedulian beliau dengan warga serta merasakan akan penderitaan warga”, lanjut erwan.

“, Bapak agusrin menitip pesan agar korban yang terdampak banjir dapat bersabar dengan cobaan ini, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit kesulitan yang dialami saudaranya yg terkena dampak banjir di desa cinto mandi kecamatan pino raya”, tutup erwan yang diamini sekretaris tim saudara Tomi.

Disamping itu pendukung Bakal Calon Gubernur Bengkulu Bapak Agusrin-imron saudara Edy yulius juga berkomentar”, kalau seandainya agusrin-imron terpilih maka saya akan ngomong langsung kepada beliau untuk memperbaiki sistem irigasi agar tidak terkena dampak banjir lagi, disamping itu akses jalan menuju desa ini harus diperbaiki karena disamping sempit jalannya sudah rusak parah”.

Warga sangat menyambut baik atas kedatangan tim rewan agusrin-imron, mereka sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan bapak agusrin dan berharap agar agusrin benar-benar mencalon dan siap untuk memenangkannya didesa ini.

Harapan warga kalau  Agusrin-Imron menang suapaya dapat memperbaiki jalan yang rusak parah, memperbaiki saluran irigasi dan minta bantuan handtraktor. (IW2002).