Pencegahan Covid-19, Desa Gindo Suli Buat Posko dan Realokasi Anggaran

oleh -16 views

Bengkulu Selatan, Detik SERAWAI.com

Dalam rangka Pencegahan Virus Covid-19, Pemerintahan Desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas telah mendirikan Posko Penanggulangan Bencana dan dan akan merealokasi anggaran dana desa.

Pjs. Kades Gindo Suli Mukti Rosano, SE melalui kasi perencanaan Pusfita Sari menjelaskan” terkait dengan adanya virus corona19 ini selain kami sudah mendirikan posko penanggulan bencana kami juga melaksanakan penyemprotan disetiap rumah warga, kami akan merealokasi anggaran yg diperuntukan untuk pembelian wadah untuk cuci tangam, sabun, masker dll”,

“, disamping itu juga kami juga selalu melakukan pengawasan dan himbauan terhadap warga yang baru pulang dari luar propinsi agar melaporkan diri dan cek kesehatan, setelah itu mengisolasi secara mandiri selama 14 hari, hal ini kita lakukan untuk menjaga keselamatan kita bersama”, harap Pusfita.

“,ini perlu juga saya sampaikan karena tidak kala pentingnya, marilah kita sama sama-sama menjaga kebersihan diarea rumah kita masing-masing, insya Allah dengan kebersihan kita terhindar dari wabah ini”, tutupnya. (IW 2002)