Pemdes Tanjung Tebat Bagikan BLT-DD Tahap Pertama

oleh -17 views

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Pemerintah Desa Tanjung Tebat Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan Rabu,28 April 2021 Bagikan Dana BLT DD tahap pertama.

Pembagian BLT DD disaksikan oleh Camat Bunga Mas Ir.Miran, Babinsa Sulaiman, Kantibmas Amrizal, Ketua BPD Bapak Irman serta para penerima BLT DD 2021.

Sebelum membaguikan dana BLT DD Kades Desa Tanjung Tebat menyampaikan, sesuai dengan hasil musdessus kita kita kemarin bawah kita sepakati 45 Keluarga Penerima Manfaat KPM ini bukan keputusan kami sebagai pemerintah desa tetapi ini keputusan bersama, karena aturanya jelas yang bisa dimasukan ke dalam daftar penerima BLT DD ini adalah Warga tidak mampu yang belum dapat bantuan yang lainya, Wargayang sedang mederita penyakit kronis, Warga yang berdomisili di desa Tanjung Tebat bukan di desa lain.Setelah dilakukan pendataan ternyata dapat la 45 KK yang belum dapat bantuan lainya.

“Kepada 45 KK yang terima hari ini selamat menikmati uang bantuan inindengan sebaik mungkin dan ini baru tahap pertama mudah2an minggu depan akan kita cairkan lagi untuk tahap berikutnya,”tutur Kades.

Ir.Miran sebagai Camat juga menambahkan pada sambutan pertama kita patut sukuri bantuan pemerintah ini, dan silakan gunakan bantuan BLT DD ini dengan baik,kami yakin dengan bantuan ini bisa meringankan beban rumah tanggah dalam memenuhi kebutuhan semigga Bantuan ini menjadi berkah.

Baninsa dan Babinkantibmas sampaikan,warga tetap aman dan damai biar pembanangunan bisa berjalan lanacar,bila ada masalah silahkan diselesaikan dulu di tingat desa.selamat menikmati bantuan BLT DD mudah2an ibadah puasa kita berjalan lancar..(**Jon)