Pemdes Tanjung Agung Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 67 KK

oleh -16 views

Seginim, Bengkulu Selatan|

detakSERAWAI.com – Pemerintah Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan dibawah pimpinan Pjs. Kades Yulian Masturi.A.Md, membagikan Dana BLT DD kepada 67 KK yang kurang mampu,  Jum’at (16/4/2021). Turut Hadir dalam acara tersebut Kasi PMD Kecamatan Seginim Fahmi dan Babinsa  Sersan dan pendamping desa Fitri dan Afandy serta warga penerima BLT-DD.

Pjs. Kades Yulian Masturi.A.Md, menyampaikan,” Kepada warga penerima saya meminta maaf dikarena harusnya warga sudah menerima BLT DD ini sebanyak 4 kali, namun banyak persyaratan yang harus dilalui,  mulai dari melakukan pendataan sampai penetapan serta persyaratan bagi penerima,  alhamdulilah hari ini sudah bisa kita laksanakan pembagian tahap pertama”.

“,Apabila administari BLT-DD tahap pertama selesai, maka kita akan usulkan kembali untuk pencarian tahap kedua, mudah-mudahan dalam waktu yang tidak begitu lama sudah dapat cair kembali”, Ujar Yulian.

Fahmi mewakili camat seginim menambahkan bahwa kita dalam suasana pandemi covid 19 untuk itu mari kita selalu ikuti aturan Pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.

“,Gunakan dana BLT-DD tahap pertama ini dengan sebaik mungkin untuk  sebagai uang tambahan untuk kebutuhan rumah tangga pada saat bulan ramadhan ini”, lanjut fahmi.

Pendamping Desa  Afandy dan  Fitri tambahkan Dana BLT DD ini adalah untuk penanggulangan warga yang terdampak covid.19 yang belum mendapatkan bantuan sosial lainya. Selain itu bagi warga penerima penerima nanti akan kami pasang stiker. (Iw2002)