Pemdes Kayu Ajaran Salurkan BLT-DD Tahap Pertama, Warga Penerima Gembira

oleh -12 views

Ulu Manna, Bengkulu Selatan

DetakSERAWAI.com – Dalam upaya melaksanakan program pemerintah di tahun 2021 dampak dari Bencana Global Corona Virus Desinase (Covid-19) Sehingga Pemerintahan Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) dengan Jumlah penerima 67 KK yang bertempat di Balai Desa Setempat, Kamis (15/04/2021).

Warga Penerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa dari pukul 8.30  sudah berdatangan ke Balai Desa Kayu Ajaran dengan  penuh semangat dan gembira.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala Desa kayu Ajaran Sahadi, Sekretaris Desa Bambang Harianto, Pendamping desa, Babinkamtibmas Gustian, Ketua BPD Barlian dan anggota serta perangkat desa.

Sekretaris Desa Kayu Ajaran Bambang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam penyaluran BLT DD tahap I ini akan diberikan kepada 67 Kepala keluarga (KK) sesuai dengan hasil musyawarah desa khusus (Musdesus) yang telah di sepakati bersama.

“Jadi tiap KK yang menerima mendapatkan Rp 300.000 yang diterimakan sebulan sekali, semoga dapat dipergunakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima BLT DD ini, dan mengingat saat ini bulan Ramadhan dan masih dengan suasana pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,” sampai Bambang. (Iw2002).