Pemdes Babatan Ulu Salurkan BLT-DD Tahap Kedua Kepada 67 KK

oleh -21 views

Seginim, Bengkulu Selatan|

detakSERAWAI.com – Setelah berhasil menyalurkan BLT-DD tahap pertama, hari ini Kamis (22/04/2021) Pemerintah Desa Babatan Ulu menyalurkan BLT-DD tahap Kedua. yang dihadiri warga penerima, Jardi mewakili Camat Seginim, Pjs. Kades Babatan Ulu Jonshari dan perangkat desa, Ketua BPD dan anggota, Babinsa Sertu Surato, Bhabinkambtimas Aipda. Saipulah, Pendamping Lokal Desa Hazairin. Tempat Pelaksanaan di halaman teras TK. PAUD Desa setempat.

Sebelum pembagian BLT-DD dilaksanakan, Pjs. Kades Jonshari memberikan kata sambutan, menurutnya”, hari ini kita akan membagikan BLT-DD tahap kedua kepada 67 KK, untuk besaran uang yang diterima dan proses administrasinya sama dengan pembagian BLT-DD tahap pertama yang sudah kita laksanakana beberapa hari yang lewat”.

“Jadi tiap KK yang menerima mendapatkan Rp 300.000 yang diterimakan sebulan sekali, semoga dapat dipergunakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima BLT DD ini, dan mengingat saat ini dalam suasana dibulan Ramadhan masih dengan suasana pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,” Ujar Pjs. jonshari.

Pada saat memberikan BLT-DD, warga penerima BLT dipanggil satu persatu menghadap panitia. Jonshari dan Yardi diaulat pertama kali untuk memberikan uang sebesar Rp. 300.000,-  secara simbolis kepada warga penerima BLT-DD tahun 2021.

Acara Pembagian BLT-DD Tahap kedua Tahun 2021 ini, terlaksana dengan baik, aman dan lancar, tanpa ada hambatan. (Iw2002).