Camat Bunga Mas Melantik Yanuar Efendi Sebagai Penjabat Kepala Desa Gunung Kayo Yang Baru

oleh -197 views

Bengkulu Selatan

detak SERAWAI.com – Pada awal Tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Kembali melakukan Pergantian dan Pengkatan Penjabat Kepala Desa dilingkungan Kecamatan Bunga Mas.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bengkulu Selatan terhitung sejak tanggal 29/12/2020 memberhentikan Aludin sebagai Penjabat Kepala Desa Gunung Kayo dan mengangkat Yanuar Efendi sebagai Penjabat Kepala Desa Gunung Kayo yang baru.

Camat Bunga Mas Ir. Miran atas nama Bupati Bengkulu Selatan Melantik Yanuar Efendi yang keseharianya bertugas sebagai staf di kantor Camat Bunga Mas sebagai penjabat Kepala Desa Gunung Kayo yang baru, acara ini dilakukan di Kantor Kecamatan Bunga Mas, Sabtu (23/01/2021).

Dalam Kesempatan ini Camat Bunga Mas menyampaikan kepada penjabat baru dilantik agar dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja.

“Kepada Pejabat yang baru dilantik agar dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja karena pekerjaan diawal tahun tahun ini sangat banyak, lakukanlah pelayanan kepada masyarakat desa sebaik mungkin, bersenergi dan jalin komunikasi yang baik dengan kepolisian, babinsa, tokoh masyarakat dan tokoh agama”, ujar Miran

Selain Yanuar Efendi yang dilantik sebagai Penjabat Kades Gunung Kayo  ada juga staf Kantor Kecamatan Bunga Mas Pimanudin dilantik oleh Camat Bunga Mas Sebagai Penjabat Kades Talang Indah yang Baru.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Polsek, Babinsa, Perangkat Desa, BPD, staf kecamatan dan warga. (IW2002)