Hasil Surpey Tertinggi, Soheri Hersuan: Hasil Kerja Tim #KamiAgusrin, Agusrin Layak Jadi Gubernur 2021 – 2024

oleh -572 views

Bengkulu

detakSERAWAI- Dengan munculnya nama Agusrin M Najamudin  yang digadang-gadang mengikuti kontestan pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2020 ini sangat merubah konstalasi politik yang ada, apalagi dari hasil survey yang baru dirilis baru-baru ini medudukan Agusrin diposisi teratas mengalahkan rohidin dan helmi sebagai bakal calon kuat.

Menurut Soheri Hersuan, SH sebagai Ketua Umum #KamiAgusrin salah satu tim pemenangan Agusrin, kami sangat bahagia dengan hasil survey ini yang mendudukan Donga Agusrin menempati posisi teratas dari bakal calon lain, hal  ini tak luput dari hasil perjuangan tim #KamiAgusrin dan didukung dengan tim-tim yang lain yang sudah bekerja selama kurang lebih 3,5 bulan ini”.

“, Kami dari tim #KamiAgusrin sudah membentuk kepengurusan di 9 Kabupaten dan 1 kota, pembentukan tim sudah terstruktur dan sudah terbentuk baik ditingkat kabupaten, korcam dan kordes. yang tergabung dalam tim ini dari semua kalangan baik kalangan usia muda (kaum melenial) sampai tua dan berbagai macam lapisan masyarakat serta berbagai macam profesi’, ujar soheri.

‘, tim kami terus bergerak dan berkerja secara masif dan terstruktur, kami mensosialisasikan Donga Agusrin baik melalui media sosial FB, Intagram dan twiter maupun melalui secara langsung menyampaikan kepada kalangan masyarakat baik tingkat bawah maupu kalangan atas termasuk menghimpun para mahasiswa, alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus untuk mendukung donga agusrin menjadi gubernur priode 2021-2024, ini dapat dilihat dari hasil survey yang dirilis dari lembaga survey baru2 ini yang mendudukan beliau diposisi teratas”, lanjut Soheri

“, Meskipun demikian kami tetap akan berusaha terus untuk menaikan reting donga agusrin agar lebih baik lagi, mudah2an setelah ada ketetapan KPU nantinya elektabilitasnya akan semakin naik dan tetap teratas dibandingkan dengan bakal calon lain”, kata soheri

“, Saya dan rekan-rekan yang ada di tim #KamiAgusrin ini menyebut donga agusrini itu sebagai bapak pembangunan propinsi bengkulu. Beliau ini mempunyai visi dan misi yang dikenal dengan “sejuta” terobosan dan tak kalah pentingnya beliau ini sangat konsen terhadap rakyat kecil terutama petani, nelayan dan buruh”, ujar soheri.

“, jadi kalau menurut saya donga agusrin layak menjadi Gubernur Bengkulu Priode 2021- 2024 dan Jargon saya untuk mendukung donga agusrin “sekali layar terkembang pantang biduk putar haluan” dan “Gaaasss Pooolll”, tutup Soheri yang murah senyum ini. (Erwan Bas).