Patroli Satpol PP BS Dalam Team Gugus Tugas Covid-19, 4 perempuan dan 12 Laki-Laki Diamankan

oleh -178 views

Bengkulu Selatan- detak SERAWAI.com

Satpol PP, Polres dan Kodim mengadakan patroli berhasil mengamankan 4 wanita, 12 laki-laki, 150 liter tuak dan puluhan minuman keras (miras), pada hari sabtu (11/04/2020).

Adapun 4 perempuan tersebutkan diamankan ditempak kos – kosan dan 12 laki-laki dalam keadaan pesta miras dikawasan padang panjang.

Patroli gabungan dalam team gugus tugas ini disamping pencegahan penyebaran virus covid-19 sesuai dengan maklumat kaplori juga untuk menjaga trantibmas.

Menurut Kasatpol PP Erwin Muchsin kepada media detakserawai.com “, Patroli ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 team gugus tugas juga untuk menjaga trantibmas. malam ini setelah melakukan penyisirian di hotel-hotel, siwak sebiris, jalan letnan tukiran, padang panjang dan kawasan pantai pasar bawah. Kami mengamankan 4 perempuan, 12 laki-laki, 150 liter tuak dan puluhan botol miras”,

“,Patroli ini akan dilakukan setiap malam, akan juga membubarkan kerumunan banyak orang, saya juga mengimbau agar tempat hiburan juga¬† untuk tidak buka dulu, bagi yang jualan makanan juga dihimbau agar tidak menyediakan tempat duduk”, lanjut Dang Win yang murah senyum dengan awak media.

“, mari kita sama-sama memutus rantai penyebaran virus ini, tetaplah dirumah, kalau mau keluar pakai masker dan tetap jaga jarak, tidak usahlah keluar malam kalau tidak penting dan hindari lah dulu kumpul-kumpul seperti main gablek dan kartu remi”, tutup Erwin. (IW 2002).