Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pilkades Terulung

oleh -16 views

Manna, BengkuluSelatan|

detakSERAWAI.com – Memasuki tahapan persiapan Pilkades, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Terulung Kecamatan Mannà. Menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pilkases terpilih pada Jumat 26/3/2021 dikantor Desa setempat.

Pjs. Terulung Migardi, menyampaikan,” Berkerjalah sesuai aturan dan pentunjuk yang berlaku, serta lakukanlah tugas dengan penuh tanggung jawab. Jangan berpihak kesalah satu calon”.

“, Pemerintah Desa dalam penyelenggaraan pilkades ini, hanya memotivasi dan memfasilitasi kebutuhan kegiatan, supaya berjalan dengan baik dan lancar. Untuk sumber dananya kita ambil dari APBDes. Panitia bertanggungjawab atas pelaksanaan pilkades dari tahapan awal sampai terpilihnya kades”, ujar migardi.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah panitia pilkades langsung oleh Marni selaku Ketua BPD.

Selepas melakukan pelantikan Marni  menyampaikan,” saya harapkan kepada 11 orang panitia pilkades yg diberi mandat, yang sudah dilantik dan diambil sumpah hari ini, bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada, dan saya yakin kalian adalah  orang – orang yang netral dan berintegritas,”ujar Ketua BPD.

“, Sesuai dengan kewenangan kami juga melalukan pengawasan, apabila panitia melakukan kesalahan maka siap2 untuk diberi sanksi”, tutup marni

Sementara Ketua Panitia Pilkades Sukardin mengharapkan partisipasi semua masyarakat yang sudah dapat menyalurkan haknya, agar pada saat hari pencoblosan semuanya datang ke TPS yang sudah ditentukan. (Iw2002).