Pembangunan Sudah Berjalan Baik, Warga Pinta Pj Kades Sukaraja Dipertahankan

oleh -359 views

 

BENGKULU SELATAN | detakSERAWAI.com — Pemerintahan Desa Sukaraja kecamatan Seginim semenjak dipimpin Pjs. Kades Dian Suryadi sudah mulai menampakan pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat yang nyata, didalam pengelolaan dana desa yang transfaran, serta adminitrasi desa yg lebih baik.

Pada saat media detakserawai.com diundang oleh Pjs. Kades Sukaraja Dian Suryadi yang didampingi oleh Ketua BPD Irmin dan salah satu warga Ismed. Menurut penuturan Ketua BPD Irmin, kurang lebih satu tahun dalam kepemimpinan pjs. Kades Dian Suryadi didesa sukaraja ini kami melihat cukup berhasil.

“, kurang lebih satu tahun dalam kepempinan pjs. Kades dian suryadi didesa sukaraja ini kami melihat cukup berhasil. Pembangunan yang dilaksanakan baik fisik maupun pembedayaan masyarakat desa sudah nyata dan ada dampak manfaatnya, didalan pengelolaan dana desa transfaran, dan adminstrasi yang baik”, tutur irmin.

“, disamping itu juga pergaulan dan cara melayani warga cukup baik, dengan demikian kami dari warga sukaraja masih sangat berharap agar pjs. Kades masih dipegang pak dian suryadi sampai mengantarkan kades definitip terpilih”, tutup ilman.

Berdasarkan informasi ada gejolak masyarakat yang menginginkan untuk dicopot pjs kades dian suryadi, Hal ini dibantah oleh Ismed bahwa berita itu tidak benar, warga kami aman-aman saja dan tidak ada gejolak.

“, kalau ada informasi ada warga sukaraja yang menginginkan pak dian untuk dicopot dari jabatannya, kalau sepengetahuan saya tidak ada, masyarakat disini aman-aman saja dan tidak ada gejolak”, tutur ismed.

Disamping itu Pjs. Kades Sukaraja juga dengan bijak menyatakan bahwa jabatan itu amanah, kapanpun jabatan tersebut mau diambil oleh atasan saya siap.

“, jabatan itu amanah, kapanpun jabatan tersebut mau diambil oleh atasan saya siap, saya dilantik oleh bupati dan diberhentikan oleh bupati”, ujar dian

“, kalau dalam menjalankan tugas saya sudah berusaha semaksimal mungkin baik dalam pembangunan fisik, pemberdayaan masyarakat dan melayani masyarakat serta ditambah lagi dalam pencegahan penyebaran covid-19”, lanjut dian.

“, dalam suasana bencana wabah pandemi covid-19, kalau ada orang yang merasa tidak suka sama saya maka hilangkanlah dulu, mari kita sama-sama untuk mencegah penyebaran covid-19 ini dan mari kita bangun desa kita ini dengan ikhlas”, lanjut dian

“, saya menggunakan Dana Desa ini dengan memperhatikan efiseensi anggaran dan kualitas tetap terjaga, ini dapat dibuktikan tahun 2019 kemaren  kita ada silva sebesar 70 jt, terakhir yang mau saya sampaikan bahwa saya ini tidak luput dari kelemahan apabila ada yang salah atau kurang berkenan baik dari warga saya maupun atasan saya tolong ditegur saya akan menerima dengan lapang dada”, tutup dian.[iw-2002]