PEMDES BATU LAMBANG BAGIKAN BLT-DD TAHAP III, BUPATI GUSNAN : GUNAKAN UNTUK KEBUTUHAN PENTING DAN MENDESAK

oleh -56 views

Bengkulu Selatan|

detak SERAWAI.com – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu tahap III (tiga) bertempat di Gedung Bumdes siwak Padang Gunang, Rabu (8/7/2020).

Acara pembagian BLT-DD dihadiri Bupati Gusnan Mulyadi, Kadis PMD Hamdani Sarbaini, Kapolsek, Babinsa, Bambinkamtibmas, BPD dan Tokoh Masyarakat.

BLT-DD tahap III (Tiga) sebanyak 98 KK yang terdiri dari 72 KK hasil musdessus I (pertama) yang sudah disalurkan tahap I dan II dan ada tambahan 26 KK dari hasil musdessus II (Kedua) dikarenakan masih ada usulan dari warga.

Menurut Plt. Kades Batu Lambang, untuk warga Batu Lambang yang merasa betul-betul terdampak  terhadap covid-19 sudah mendampatkan semua BLT-DD.

“, Untuk warga Batu Lambang yang merasa betul-betul terdampak terhadap covid-19 sudah mendapatkan semua BLT-DD, dari penyaluran tahap I dan II berjumlah 72 KK dan untuk penyaluran III berjumlah 98 KK bertambah 26 KK karena ini ada usulan dari warga”.

Dalam Kesempatan ini juga Bupati Gusnan Mulyadi  berpesan pada penerima bantuan, agar kiranya bantuan ini dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan yang penting  dan mendesak. (IW2002)