GERAK CEPAT PEMDES KAYU AJARAN BAGIKAN BLT-DD TAHAP III, WARGA GEMBIRA

oleh -56 views

Bengkulu Selatan|

detak SERAWAI.com –

Pemerintah Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap III (tiga) dengan gerak cepat, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekdes Kayu Ajaran Bambang Harianto A, BPD, Relawan Desa, Pendamping Lokal Desa dan Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa

Kepala Desa Kayu Ajaran Sahadi yang diwakili Sekdes Bambang Harianto A menyampaikan bahwa kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunia Dana Desa (BLT-DD) dilakukan dengan cepat sepaya warga dapat menggunakan dana tersebut.

“Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) dilakukan dengan cepat supaya warga dapat menggunakan dana tersebut, harapan saya dana tersebut untuk pembelian kebutuhan rumah tangga seperti sembako atau bisa juga untuk penambahan modal usaha”, Ujar Sekdes.

“, Dalam kesempatan ini juga saya mengingatkan kembali kepada kita yang hadir disini meskipun kita sudah memasuki status new normal akan tetapi selalu kita mengikuti anjuran pemerintah pusat agar selalu mengikuti protokel kesehatan, untuk itu kalau mau keluar rumah diharuskan pakai masker, sering-sering cuci tangan dan hindari kerumunan masa”, tutup Bambang.

Dalam kesempatan ini juga Ketua BPD Barlian memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Desa Kayu Ajaran Membagikan BLT-DD dengan gerak Cepat.

“, Saya Selaku mewakili BPD sangat mengapresasi atas kinerja Pemerintahan Desa Kayu Ajaran dalam pembagian BLT-DD dengan gerak cepat, karena dimusim covid-19 meskipun sudah status new normal tapi masyarakat masih merasakan dampak tersebut dan butuh proses untuk pemulihan pendapatan keluarga”, kata Barlian.

Saat kegiatan pembagian terlihat rawut bahagia yang terpancar di wajah warga penerima BLT-DD. (IW2002).