Pemdes Nanjungan Salurkan BLT-DD Tahap Pertama

oleh -13 views

Pino Raya, Bengkulu Selatan|

detakSERAWAI.com – Selasa 26 april 2021 pemerintahan desa nanjungan menyalurkan BLT.DD tahap pertama yg di hadiri oleh Camat pino raya Henderi farisal,babinsa ,kapolsek pino raya,pendamping desa da 79 warga penerima mampaat.

Pjs Kades yang di wakili sekdes menghimbau kepada warga penerima manfaat, supaya siapkan sarat sarat yang di perlukan seperti materai ,pospoto, kk supaya kami pihak pemerintahan desa tidak ada halangan untuk mencairkan uang bantuai ini,dan uang ini cajr utuk satu Bulan iyaitu, Januari, dan bulan berikutnya akan menyusul beberapa hari kedepan.

Camat Pino Raya Henderi Farisal menghimbau kepada masarakat agar tetap terapkan pertokol kesehatan karen covit 19 belum berahir dan mengnai BLT-DD camat mengharapkan kepada masarakat gunakanlah uang itu sesuai dg kubutuhan masarakat saat ini dan kepada warga yang menerima bantuan 300000rb ini .

Ini baru Bulan Januari ,dan febuari,maret,aperil akan nyusul beberapa hari ke depan,dan maslah pengambilan tidak boleh di wakilkan kata beliau dan warga harus siap di pasang seteker,bagi masarakat yg tidak masang seteker bulan depan tidak di salurkan lagi..(Iw2002)