Pemdes Pagar Gading Lakukan Muadesus Penerima BLT-DD TA. 2021

oleh -4 views

Pino Raya, Bengkulu Selatan|

detakSERWAI.com – Desa Pagar Gading mengadakan musyawarah penerima bantuan langsung tunai (BLT),yang dilaksanakan di kantor desa Pagar Gading.dihadiri Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, camat dan masyarakat desa.

Ketua BPD, Rahmadan Arianto menyampaikan, ada beberapa hal yang ingin di sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Pagar Gading bahwa musyawarah ini berjalan dengan lancar tanpa ada keributan.

“Adapun kriteria yang mendapatkan bantuan BLT adalah keluarga miskin atau tidak mampu dan yang berdomisili di desa Pagar Gading,” Katanya.

Disamping itu juga, Pjs. Kades Pagar Gading Ison tase, SP, mengatakan bahwa warga mendapatkan bantuan BLT akan menerima uang sebesar Rp. 300 rb per bulan selama 12 bulan, di mulai dari Bulan Januari sampai bulan Desember tahun anggaran 2021.

“Itu sudah di data oleh tim relawan covid 1,” Imbuhnya

Camat yang di wakili oleh Kasi PMD  Holidy Syarif menyampaikan, yang mendapat bantuan saya harapkan  di kasi stiker atau tulisan supaya tahu dengan masyarakat lain.

Setelah dilakukan musyaawarah, untuk penerima BLT DD tahun 2020 sebayak 79 KK yang belum di validasi. Setelah diverifikasi, hasil musyawarah disepakati yang  mendapatkan bantuan BLT DD tahun 2021 sebanyak 32 KK ,sesuai dengan mentri keuangan No 222 tahun 2020 dan SE Bupati Bengkulu Selatan no. 140 tahun 2021.(IW2002).