Pemdes Terulung Hasilkan 18 KK Dari Musdesus Penerima BLT-DD Tahun 2021

oleh -13 views

Manna, Bengkulu Selatan

detakSERAWAI.com – Pemerintah Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan gelar Musyawarah Desa Khusus  (Musdessus) penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021.

Acara tersebut di hadiri oleh Pjs Kepala Desa Jauhari, Ketua BPD Marni, Perangkat Desa, Babinsa, serta warga setempat di Kantor Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Kamis, 04/03/2021.

“Penerima BLT Tahun lalu sebanyak 66 KK, dikarenakan ada sebagian warga penerima BLT Tahun lalu mendapatkan bantuan lain selain BLT seperti UKM, PKH ,dan sebagainya maka Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menetapkan 18 KK penerima BLT DD Tahun 2021.

Pjs Kades Jauhari mengatakan ,bagi masyarakat yang tidak berdomisili di Desa Terulung, maka tidak bisa menerima BLT DD Tahun ini. Jadi warga yang menerima BLT Tahun lalu banyak yang mendapatkan bantuan lain, kita harus mengikuti dan menuruti peraturan yang ada dan keputusan yang telah kita sepakati hanya ada 18 KK saja,”tutupnya. (Iw2002)