Musdesus Penerima BLT-DD Tahun 2021 Desa Padang Burnai Sepakati 29 KK

Diposting pada

Bunga Mas, Bengkulu Selatan|

detakSERAWAI.com – Pemerintah Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan Selasa, 23/02/2021 menggelar Musyawarah tentang penetapan calon penerimaan BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahun Anggaran 2021.

Turut hadir juga Pjs. Kepala Desa Hermawan, Camat Bunga Mas ir. Miran, BPD Desa Padang Burnai, Babinsa, Pendamping Desa, Perangkat Desa, serta Masyarakat Desa Padang Burnai.Dari hasil rapat yang dimusyawarakan, Calon Penerima BLT-DD Tahun 2021 terdapat pengurangan calon penerima BLT – DD dikarenakan ada yang menerima UMKM, Kartu Prakerja dan lain sebagainya. Sebelumnya pada Tahun lalu penerima BLT ada 75 KK. Jadi total penerima BLT untuk Tahun 2021 Sebanyak 29 KK.

Pjs. Kades Hermawan menerangkan, Tim sudah melakukan survei dan validasi pendataan calon penerima BLT-DD, dalam hal ini kita lakukan musyawarah penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa dengan ini kita sepakati sebanyak 29 KK Calon Penerima BLT untuk tahun 2021.

“Selain itu kami dari pemerintahan desa berharap kepada masyarakat Desa Padang Burnai agar nantinya bisa di manfaatkan Bantuan Langsung Tunai ini dengan sebaik – baiknya dan tidak lupa pula untuk tetap menjalankan protokol kesehatan”tutupnya.(IW2002).