Pemdes Padang Manis Salurkan BLT-DD Tahap Pertama, Dihadiri Camat Manna

Diposting pada

Manna, Bengkulu Selatan

DetakSERAWAI.com – Dalam upaya melaksanakan program pemerintah di tahun 2021 dampak dari Bencana Global Corona Virus Desinase (Covid-19) Sehingga Pemerintahan Desa Padang Manis Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) dengan Jumlah penerima 38 KK yang bertempat di Balai Desa Setempat, Rabu (21/04/2021).

Acara sempat tertunda beberapa jam dari jadwal yang sudah ditentukan, warga Penerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa dari pukul 9.00  sudah berdatangan ke Balai Desa meskipun menunggu sesaat, walaupun demikian acara tetap berjalan lancar, aman dan penuh kegembiraan.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Manna Turman Wabas, Pjs. Kades Padang Manis Jailani Ashar, Ketua BPD Suhaimi, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Tim Rewan Covid-19 dan Warga Penerima BLT-DD.

Pjs. Kades Jailani Ashar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam penyaluran BLT DD tahap petama ini akan diberikan kepada 38 Kepala keluarga (KK) sesuai dengan hasil musyawarah desa khusus (Musdesus) yang telah di sepakati bersama.

“Jadi tiap KK yang menerima mendapatkan Rp 300.000 yang diterimakan sebulan sekali, semoga dapat dipergunakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima BLT DD ini, dan mengingat saat ini bulan Ramadhan dan masih dengan suasana pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,” Ungkap Jailani. (Iw2002).