Pemdes Banding Agung Tetapakan 59 KK Calon Penerima BLT-DD

oleh -5 views

Seginim, Bengkulu Selatan|

detakSERAWAI.com – Pemerintah Desa bersama BPD Desa Banding Agung Kecamatan Seginim laksanakan musyawarah desa khusus (musdessus) penetapan calon penerima bantuan langsung tunai (BLT DD) Rabu 18-03-2021 , dengan mengikuti anjuran mematuhi protokol kesehatan.

Musyawarah di laksanakan di kantor aula desa banding agung yang hadir pjs kades, pemerintah desa,bpd ,dari kecamatan yaitu Abdul rahaman, Babinsa Yudha dan pendamping desa juli Fitri dan masyarakat banding agung.

dalam sambutan pjs kades mikron bawah BLT DD untuk tahun ini akan berkurang,di karna kan ada beberapa masyarakat yang telah mendapat UMKM Dan kartu perakerja ,tidak akan di beri BLT DD untuk tahun 2021 ini, untuk yang mendapat BLT DD Pjs berpesan guna kanlah uang untuk kepentingan di keluarga.

Acara langsung di pimpin oleh ketua BPD Mardiono dengan adanya surat undangan yang telah kami bagi kan ke pada masyarakat ,bawah pada hari ini kamis 18-03-2021, mari kita bersama2 menyeleksi penerima bantuan BLT DD untuk tahun ini,dengan mengikuti aturan PMK 222 dan surat edaran dari bupati ,,bawah yang mendapatkan BLT DD itu yang belum pernah tersentu sama sekali bantuan,dan juga warga yang mengalami penyakit menaun.

Hasil musdessus di tetap kan menjadi 59 orang untuk tahun 2021 ini , dari 69 orang yang menerima BLT-DD 2020 lalu, Selama musyawarah berjalan lancar, tentram dan aman.(Iw2002).