KEGIATAN FISIK AKAN DIMULAI, PEMDES PADANG LEBAR GELAR MUSYAWARAH PRA PLAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA

oleh -8 views

Bengkulu Selatan|

detak SERAWAI.com – Pemerintahan Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan pada Sabtu Malam (02/05/2020) bertempat dikantor desa menggelar musyawarah prapelaksanaan pembangunan desa.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh kades Padang Lebar Diharman yang dihadiri seluruh perangkat desa, BPD, pemuka agama, tokoh masyarakat, pendamping lokal dan beberapa masyarakat desa padang lebar.

Dalam hal ini Diharman menyampaikan agar Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

‘, Saya harapkan kepada TPK agar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik, seseuaikan dengan juknis dan gambar yang ada, jalin komunikasi dengan berbagai pihak dengan baik, apabila ada permasalahan cepat diselesaikan dengan cara musyawarah”, tutur Diharman.

“, kepada BPD selaku mitra kerja kami, diharapkan keikutsertaannya untuk mengawasi baik kritikan dan saran yang sifatnya membangun dalam kegiatan yang kami lakukan, kalau  menurut BPD ada kesalahan yang dilakukan kami dalam pekerjaan yang kami laksanakan agar ditegur, untuk membangun desa ini mari kita bergandeng tangan dengan kerjasama yang baik”, tutup diharman.

Dalam musyawarah ini ada beberapa masukan dari peserta hadir, yang pada intinya agar pemerintahan desa dapat bekerja dengan baik dalam kegiatan yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Masukan-masukan dari peserta tersebut ditanggapi dengan bijak oleh Diharman selaku Kades Padang Lebar. Menurut Diharman masukan tersebut akan kami tampung dan akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi dalam menjalankan kegiatan ini.

Adapun pembangunan fisik yang akan dilaksanakan sesuai dengan APBDes tahun anggaran 2020 yang telah ditetapkan sesuai dengan hasil musyawarah mufakat pada penetapan musrenbangdes tahun anggaran 2019 yaitu peningkatan kantor desa dengan sumber Dana Desa (DD). (IW2002).