Pemdes Terulung Menyalurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 66 Kepala Keluarga

oleh -83 views

Bengkulu Selatan|

detak SERAWAI.com – Pemerintah Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama sebesar Rp. 600.000, tempat pelaksanaan di balai Desa Terulung, Sabtu (30/5/2020).

Warga Desa Terulung yang mendapatkan BLT DD sebanyak 66 Kepala Keluarga (KK), ini berdasarkan dari hasil  seleksi pendataan Tim relawan penerima BLT yang sudah dibawah kemusyawarah desa Khusus.

Penyaluran BLT DD ini dihadiri oleh Camat Manna Turman, Kanit Bimas Polsek Manna, Babinsa, PLD Kecamatan Manna, BPD serta jajaran Pemerintah Desa.

Penjabat Kades Terulung Migardi menuturkan, berdasarkan hasil seleksi pendataan tim relawan penerima BLT DD yang sudah dibawah kemusyawarah desa khusus maka didapatkanlah sebanyak 66 KK yang berhak menerima BLT DD, dan ini sudah sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Camat Manna Turman, SE memberikan pengarahan

Kemudian Migardi menuturkan kembali, bahwa untuk hari ini yang disalurkan BLT DD tahap pertama dan masih ada lagi tahap berikutnya, mudah2an masyarakat dapat memanfaatkan uang tersebut.

Disamping itu juga Camat Manna Turman, SE juga menghimbau agar masyarakat terulung dapat menerima keputusan ini dengan tidak menimbulkan gejolak, mudah-mudahan inilah yang terbaik yang diambil oleh Pemerintahan Desa Terulung. Bagi yang mendapatkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi akibat wabah virus covid-19. manfaatkanlah untuk pembelihan sembako. (IW2002).

 

One thought on “Pemdes Terulung Menyalurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 66 Kepala Keluarga

Komentar ditutup.